Jualan Laris di IG Dengan Optimasi Akun Instagram V.2


Di dunia yang serba digital sekarang ini, semakin banyak yang bisa kita lakukan untuk mengembangkan bisnis online yang telah kita rintis. Namun, terkadang tak sedikit pula dari kita yang menyerah sebelum merasakan nikmatnya kesuksesan di dunia online/internet marketing. Nah, kali ini kerjasarungan akan sedikit membahas tentang salah satu metode bisnis online yang sedang booming, yaitu jualan laris melalui Instagram.

Sosial media sendiri sekarang sudah tak hanya lagi menjadi satu alat penghubung komunikasi jarak jauh. Melainkan telah semakin melebarkan fungsinya menjadi suatu sarana promosi untuk meningkatkan omset penjualan suatu produk.

Di instagram, lonjakan penggunannya semakin meningkat tajam, yaitu tak kurang dari 200 juta pengguna. Bahkan, ada lebih dari 60 juta foto yang telah diungah setiap harinya. Bagi para pelaku bisnis, sudah pasti instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat menguntungkan. Seperti halnya seseorang Internet Marketer "Bang Andi" yang telah sukses dan menghasilkan banyak profit dari berjualan di Instagram.




Lalu, bagaimana sih cara yang tepat untuk memulai atau membangun bisnis agar omset jualan laris di Instagram ? Berikut ini Tim KerjaSarungan sedikit membagikan beberapa tips yang mungkin bisa sangat berguna.

1. Analisa Produk

Pelajari produk apa saja yang sering atau banyak dicari oleh konsumen yang ada di Instagram. Salah satu studi kasus yang kami lakukan, mengingat bahwa Instagram identik dengan postingan berupa gambaran visual baik foto maupun video, maka menawarkan produk non fisik seperti 'jasa' mungkin akan sedikit kurang efisien. Kebanyakan produk yang beredar di jejaring sosial satu ini adalah produk-produk kuliner, fashion, atau prodk fisik lainnya. Adapun jenis produk lain, biasanya berhubungan dengan informasi event hiburan dan jasa promote akun instagram.

2. Tampilkan Foto & Video Menarik

Seperti yang telah disebutkan di poin pertama, Instagram sangat menekankan tampilan visual. Maka, foto atau video yang menarik sangat berperan penting bagi kelancaran bisnis kita. Patikan gambar yang akan kita tampilkan madalah gambar berkualiatas dengan resolusi yang tinggi, pilih foto yang eye catching dan mengundan rasa penasaran target konsumen kita, jangan lupa tambahkan deskripsi singkat lengkap dengan hashtag (simbol '#') untuk pengkategorian produk. Selain itu fungsi hashtag juga akan mempermudah postingan kita tampil di pencarian.

3. Tingkatkan Jumlah Like & Follower 

Cara paling mudah untuk meningkatkan follower adalah dengan memfollownya terlebih dahulu. Dengan cara tersebut kemungkin orang yang kita follow tadi juga akan melakukan follback untuk akun kita. Lakukan hal tersebut secara berkala. Atau mungkin kita memiliki akun media sosial lain yang telah terhubung dengan banyak follower seperti facebook, twitter,dll. Kita bisa gunakan medsos-medsos tersebut untuk mempromosikan akun instagram kita

Keberadaan follower sangat penting bagi metode promo melalui media sosial apapun. Coba bayangkan jika kita melakukan promosi di jejaring sosial, namun akun kita tersebut tak punya follower ? siapa yang tahu kalau kita punya produk menarik untuk dijual ?

Kita juga bisa mengeluarkan sedikit modal untuk menjaring follower dengan cara menggunakan jasa promosi yang juga banyak ditawarkan di instagram.

4. Posting Terjadwal

Jangan malas membuat postingan. Atur jadwal posting di akun instagram kita tersebut dengan perbandingan 3 : 1, tiga postingan berisi hal-hal menarik dan 1 postingan berisi promo produk. Mengapa harus begitu ?

Selain berjualan, yang lebih penting dari itu adalah membangun komunikasi dengan calon target konsumen. Dengan postingan menarik selain jualan akan lebih memudahkan interaksi kita dengan para dollower di akun instagram kita tersebut.

Nah, itulah sedikit tips cara agar jualan laris di instagram. Jika sobat semua memiliki sedikit dana mungkin bisa juga untuk ikut dalam sebuah mentoring khusus yang mengajarkan tentang trik-trik rahasia sukses berjualan di Instagram. Atau bisa juga membeli sebuah ebook atau panduan lengkap berjualan di media sosial yang merupakan anakan Facebook ini.

Rekomendasi produk Ebook dan Tools (Alat) yang sangat bermanfaat untuk sukses jualan laris di instagram adalah salah satu dari karya anak bangsa yang sudah sukses di dunia Internet Marketing satu ini, yaitu Bang Andi :



Optimasi Akun Instagram V.2





Optimasi Akun Instagram V.2 (karya Bang Andi) adalah video tutorial yang menjelaskan bagaimana cara mengoptimasi akun instagram untuk meningkatkan penjualan. Materi di video ini disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami, sehingga mudah bagi Anda untuk mempraktikannya. Video panduan ini sangat cocok bagi Anda yang berjualan menggunakan instagram. Fasilitas-fasilitas yang akan Anda dapatkan dengan membeli produk ini antara lain 11 materi video tutorial optimasi akun instagram, grup member di Telegram, mentoring, serta tanya jawab & konsultasi.
Lihat videonya :

Materi-materi yang dibahas di video panduan ini antara lain :

  1. Cara Membuat Akun Instagram yang Dicari-Cari Konsumen
  2. Cara Mensetting Profil Akun Instagram
  3. Cara Memanajemen Akun & Membuat Akun Bisnis
  4. Cara Membuat Postingan yang Disukai Oleh Konsumen
  5. Cara Menentukan Hastag yang Tepat
  6. Cara Menambah Followers Tertarget & Aktif Secara Manual
  7. Cara Menempati Top Search Instagram
  8. Cara Memfollow Akun Tertarget Secara Otomatis
  9. Cara Unfollowing Secara Otomatis
  10. Cara Membuat Postingan di Laptop & Terjadwal
  11. Cara Promosi dengan Direct Message Otomatis

Bonus-bonus yang disediakan :

  1. Optimasi Akun Instagram V.1 bagi Anda yang membeli di masa launching
  2. Tools Multi Akun Instagram
  3. Tools Pendukung Instagram



LIHAT SELENGKAPNYA DI SITUS RESMINYA, DISINI




BERMINAT ???

BELI DISINI

TESTIMONI

NB : Tansaksi dari artikel Jualan Laris di IG Dengan Optimasi Akun Instagram V.2 ini melalui situs Marketplace produk Digital Pertama, Terbesar dan Terpercaya di Indonesia RATAKAN.COM

0 Response to "Jualan Laris di IG Dengan Optimasi Akun Instagram V.2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel